Jones Optimis MU Menang di Derby Manchester

Phil Jones menatap laga super panas bertajuk derby Manchester dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti. Berbekal tiga kemenangan beruntun, The Red Devils yakin meruntuhkan Manchester City di Old Trafford.
phil jones
Pertarungan dua klub tersebut baru akan digelar 12 April nanti. Jelang pertandingan itu, Setan Merah telah mencatatkan tiga kemenangan penting. Usai melibas Tottenham Hotspur, Arsenal dan Aston Villa jadi korban mereka selanjutnya.

Di sisi lain sisi, performa The Citizens justru jauh dari kata konsisten. Skuat armada Manuel Pellegrini itu baru saja menyerah di tangan Crystal Palace. Bahkan sebelumnya, Sergio Aguero cs. kalah dari Burnley.

Bek United, Jones, berusaha untuk memperpanjang daftar oke yang telah didapat. Sebelum itu ia meminta para rekannya tak memandang sebelah mata calon lawannya.

“Anda tahu sendiri laga yang sangat luar biasa dalam suasana seperti itu, walau akhirnya hasil akhir lah yang paling penting. Maka dari itu saya memilih tampil buruk namun tetap menang,” kata Jones seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tak bisa terlena berkat kemenangan. Kami harus menyikapi laga berikutnya dengan siaga. Membahagiakan rasanya menghadapi derby, sama seperti menghadapi sebuah laga besar, anda wajib tampil baik dan meraih hasil maksimal.