Jose Mourinho Ajukan 5 Calon Rekrutan Anyar Chelsea

Sejumlah nama yang berperan di berbagai posisi kabarnya telah diajukan oleh Jose Mourinho kepada presiden Klub, Roman Abrahamovic untuk direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.
jose mourinho
Bisa dikatakan, Chelsea telah mengakhiri perjalanan mereka pada kampanye musim 2014/15 ini setelah berhasil menjuarai Piala Liga dan Liga primer Inggris, mengingat The Blues tak lagi berkompetisi di Piala FA dan Liga Champions setelah disingkirkan lawan nya pada masing-masing babak.

Walaupun sudah menjuarai Liga Primer Lebih awal, tapi pelatih Jose Mourinho meyakini bahwa Liga Primer Inggris musim depan akan lebih sulit lagi, begitu juga dengan Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions Eropa, untuk itulah Sejumlah media Inggris meyakini The Special One akan mengajukan sejumlah nama pemain untuk direkrut klub pada kesempatan transfer musim panas mendatang.

Belum lagi peluang sejumlah pemainnya yang santer dikabarkan bakal hengkang seperti Petr Cech, Oscar dan Felipe Luis Juga didider Drogba.

Menurut informasi yang dilansir oleh Daily Mail, setidaknya ada lima pemain yang diusulkan Jose Mourinho kepada presiden Klub Roman Abrahamovic, kelima pemain tersebut berperan di posisi yang berbeda-beda. Mulai dari Robert Green untuk posisi penjaga gawang dan menggantikan Petr cech sebagai pelapis Courtois, kemudian Raheem Sterling, Raphael Varane, Antoine Griezmann dan yang terakhir Koke.

Musim lalu, Chelsea sendiri telah menghabiskan setidaknya 100 Juta Poundsterling untuk datangkan Loic Remy, Felipe Luis, Cesc Fabregas dan Diego Costa.