Jose Mourinho Benar-benar Mencintai Chelsea

Entah karena memang berjodoh atau bagaimana, Chelsea seolah-olah amat cocok jika ditangani oleh Jose Mourinho. Terbukti dari periode pertamanya menangani klub London ini, pelatih asal Portugal tersebut sukses mempersembahkan total enam trofi sejak tahun 2004 hingga 2007, antara lain dua trofi Liga Primer, kemudian dua trofi Piala Liga atau Capital One Cup, kemudian satu trofi Piala FA dan satu trofi Piala FA Community Shield.
jose mourinho
Wajar jika para fans Chelsea amat mencintai pelatih yang sempat malang melintang di berbagai klub Eropa ini, dan Mourinho pun mengaku benar-benar mencintai Chelsea setelah sempat pergi selama enam tahun dari klub London tersebut.

Bahkan, kepada BT Sport, Mourinho mengaku ingin bertahan di Stamford Bridge selama 10 tahun ke depan andai memang ada yang memintanya bertahan dengan durasi sepanjang itu.

“Saya mencintai klub ini, para pemain, para fans, dan tentu saja dengan Liga Primer Inggris. Memang ada beberapa hal yang saya rasa kurang berkenan, tapi itu sama sekali tidak mengubah kecintaan saya pada Chelsea”

“Jika memang ada seseorang yang meminta saya untuk tetap bertahan di klub ini dalam jangka waktu yang panjang, bahkan sampai 10 tahun ke depan, tentu saya akan dengan sangat senang hati menyanggupi permintaan tersebut” Paparnya kepada BT Sport.

Usai mengakhiri periode pertamanya di tahun 2007 silam, Mou sempat beristirahat selama satu tahun, dia kemudian menangani Inter dan meraih treble Winner di tahun 2010. Kemudian beralih ke Real Madrid, tapi sayang disana Mou kurang berprestasi, dan sejak tahun 2013 lalu dia kembali menghuni Stamford Bridge.