Jose Mourinho Ingin Schurrle dan Salah Bertahan

Skuat Chelsea musim ini bisa dikatakan sebagai salah satu skuat terbaik Eropa bahkan dunia, buktinya mereka mampu masih berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris sampai sekarang dan terpaut lima angka dari Manchester City di belakang mereka. Semakin kuatnya sebuah tim, maka sudah tentu harus ada pemain lain yang dikorbankan, entah itu karena tim tersebut memang tak membutuhkan pemain itu lagi, atau pemain itu yang menginginkan waktu tampil lebih banyak lagi secara reguler.
andre schurrle
Di Chelsea sendiri ada Andrea Schurrle dan Mohammed Salah yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kedua pemain tersebut kabarnya sudah ada di ujung gerbang keluar Stamford Bridge guna menyambut tawaran dari klub peminat. Terkait dengan spekulasi ini, pelatih Jose Mourinho mengutarakan tanggapannya. Pada dasarnya, Mourinho tak ingin kedua pemain tersebut meninggalkan Chelsea, karena masih percaya Schurrle dan Salah memiliki kualitas yang layak bagi The Blues.

Sayangnya, The Special One tak bisa menyanggah bahwa dalam satu pertandingan hanya ada 18 pemain yang boleh ikut serta, dimana 11 diantarnaya menjadi starter.

“Saya menyukai Andre Schurrle dan Mohammed Salah, dan saya membutuhkan juga mempercayai mereka berdua. Tapi saya tidak bisa memilih 18 pemain yang sama untuk setiap laga, dan hanya bisa memilih 11 pemain saja sebagai starter” Papar Mou dalam situs resmi klub Chelsea FC.

“Salah belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak, sedangkan Schurrle sudah bermain lebih banyak, tapi mereka sudah terlibat dalam semua kompetisi, terlebih Liga Champions, saya percaya kepada keduanya, dan besok mereka akan bermain (kontra Bradford)” Sambungnya.