Jose Mourinho Prediksi Nigeria Lolos Ke 16 Besar

profil timnas nigeria

Jose Mourinho memperkirakan Argentina akan menjadi juara Group F dan ditemani oleh Nigeria sebagai Runner Up nya.

Piala dunia 2014 akan segera dilangsungkan, dan tentu karena banyaknya klub favorit pada fase Group, salah satu pelatih terhandal di ranah Eropa yakni Jose Mourinho punya prediksi tersendiri. Setelah sempat memprediksi Group G yang berisikan Jerman, Portugal, Ghana dan Amerika Serikat, kini Bos Chelsea itu memprediksi Group F yang dihuni oleh Argentina, Bosnia Herzegovina, Nigeria dan Iran.

Menurut perkiraan Mou, Argentina jelas akan berkuasa dan keluar sebagai Juara Group kemudian lolos ke babak 16 Besar ditemani dengan Runner Up Nigeria. Ya, menurutnya Nigeria berpeluang besar untuk melaju ke tahap selanjutnya menemani Tim Nasional Argentina sebagai wakil dari Group F.

“Argentina pasti berhasil menjadi juara Group F dan alasan saya memilih Nigeria sebagai Runner Up nya karena di negara tersebut ada salah satu pemain saya” Ujar mou kepada media setempat.

Yang di Maksud oleh The Special One tentu adalah John Obi Mikel yang turut membela Tim Nasional Nigeria di turnamen Empat tahunan itu.

Selain mendukung Timnas Nigeria, Mou juga ternyata mendukung Pantai Gading yang dihuni oleh mantan pemain kesayangan nya yakni Didier Drogba.

“Saya selalu melibatkan perasaan ketika memberi dukungan kepada seorang teman (Drogba)” Imbuhnya.

Pantai Gading sendiri berada di Group C bersama Yunani, Jepang dan Kolombia, sedangkan Nigeria ada di Group G bersama Argentina, Bosnia Herzegovina dan Iran. Nigeria aka berhadapan dengan Iran di laga perdana, sedangkan Pantai gading akan berhadapan dengan Timnas Jepang.