Jose Mourinho Siapkan Skema Baru Untuk Falcao

Pelatih The Blues, Jose Mourinho, ternyata sedang memikirkan strategi alternatif dengan menurunkan dua penyerang sekaligus. Mourinho sendiri selama ini terkenal sebagai manajer yang gemar memainkan satu striker demi menghidupkan serangan dari sisi sayap.
radamel falcao
Opsi ini sedang dipertimbangka oleh Mou saat ia resmi memboyong Radamel Falcao sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Keputusan pria asal Portugal itu memboyong Falcao mengundang banyak tanda tanya.

Alasannya ketika dipinjamkan ke Manchester United musim lalu, performa Falcao justru melempem. Alhasil ia lebih kerap dicadangkan oleh manajer The Red Devils, Louis van Gaal.

Sejauh ini The Special One (julukan Mourinho) masih mampu mementahkan keraguan yang timbul. Bahkan ia sampai harus menyusun strategi yang cocok untuk Falcao sehingga ia seringkali mencoba skema baru untuk para pemainnya.

Dalam laga ujicoba kontra Barcelona, Mourinho sempat menduetkan Falcao dengan Loic Remy sebagai ujung tombak. Walau hanya berlangsung tak lebih setengah jam, Mou menilai hasilnya cukup positif.

“Mereka tampil bagus, tak cuma membuat kemajuan untuk tim namun juga mengurangi satu pemain di sektor tengah, mereka saling membantu mengisi pos garis depan. Saya pikir kami mampu turun dengan dua penyerang,” ungkap Mourinho seperti dilansir Eurosport.

Falcao kemungkinan bakal dimainkan oleh Mourinho guna menggantikan Diego Costa yang tengah cedera dalam pertandingan Community Shield versus Arsenal di Stadion Wembley pada 2 Agustus 2015