Jose Mourinho Sudah Deal dengan MU

Jose MourinhoSebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Jose Mourinho sudah sepakat untuk menjadi manajer baru Manchester United. Entah ini merupakan kabar yang menggembirakan atau tidak bagi fans MU, pasalnya Mou dikenal memiliki sikap arogan dan suka mengeluarkan komentar pedas dan provikatif. Namun di sisi lain Mou merupakan sosok manajer yang hebat. Reputasinya tentu sudah tak perlu diraguan lagi.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb mengatakan bahwa mantan manajer Chelsea itu sudah mengikat perjanjian dengan Manchester United. Hanya saja belum diketahui kapan The Special One mulai bertugas di Old trafford.

Teka teki mengenai siapakah calon manajer MU selanjutnya sejatinya masih menjadi misteri. Pasalnya sebelum ini sudah santer diberitakan bahwa Ryan Giggs akan naik tahta jika LVG dipecat. Hanya saja kabar lainnya menyebutkan Giggs bisa jadi akan pergi dari Old Trafford jika Van Gaal dipecat.

Di sisi lain sudah muncul klaim yang menyebutkan bahwa Mou sudah mengirim lamaran kerja ke MU. Dan laporan terbaru dari Tuttomercatoweb mengatakan bahwa MU sudah menyepakati untuk menggunakan jasa Jose Mourinho. Terlepas dari semua pemberitaan tersebut, nama Jose Mourinho memang amat dijagokan untuk menggantikan posisi Louis van Gaal, yang belakangan ini mendapat tekanan dari berbagai pihak.

Terlebih lagi kekalahan MU pekan lalu atas Southampton telah membuat para suporter MU memberikan kecaman kepada sang Menir. Bahkan pihak klub kabarnya sempat menawarkan sang menir untuk mundur.