Jose Mourinho Ternyata Juga Sindir Manuel Pellegrini

Lagi-lagi Jose Mourinho melontarkan sindiran kepada salah satu seterunya di Liga Primer Inggris, Manuel Pellegrini, tapi sindiran ini ternyata untuk membalas tudingan taktikal Manchester City.
jose mourinho
The Special One memang sering kali menciptakan kontroversi lewat tutur katanya di setiap wawancara pers. Di Sela-sela Tur Pra Musim bersama Chelsea, pelatih asal Portugal itu bahkan menyempatkan diri menyindir sejumlah orang, mulai dari Arsene Wenger, kemudian Cristiano Ronaldo dan sekarang justru Manuel Pellegrini. Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, sindiran ini adalah balasan dari Mourinho terkait tudingan Pellegrini tentang dirinya beberapa waktu lalu.

“Ketika seorang Manajer sedang menikmati liburan dan masih memikirkan saya, maka saya sejatinya tak perlu berbicara apapun. Jika saya yang sedang liburan, maka saya tidak akan menjalani wawancara. Sejak saya meninggalkan London, saya tak pernah menjalani wawancara, saya memikirkan tentang sepakbola, namun tidak menjalani wawancara sama sekali”

“Kita semua sebenarnya bebas melakukan apa saja, mulai dari tanya jawab, wawancara, memberikan pandangan, atau memberikan reaksi yang berlebihan. Saya sendiri tidak melakukan hal seperti itu ketika sedang Liburan. Jika ada orang yang menjalani wawancara ketika Liburan, maka itu adalah urusan mereka. Saya sudah menyelesaikan musim dan menikmati hari libur saya” Ujar The Special One kepada The Daily Mail.

Adapun Mourinho saat ini sedang bersama Chelsea untuk jalani Tur Pra Musim dan bersiap hadapi Barcelona.