Jovetic Bakal Jadi Pemain Penting Untuk Nerrazurri

Tinggal menghitung hari Stevan Jovetic meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Inter Milan. Pemain 25 tahun tersebut dinilai bakal jadi pemain krusial untuk La Beneamata.
Stevan Jovetic
Sudah bukan rahasia lagi jika Inter tertarik pada Jovetic pada jendela transfer musim panas tahun ini. Mereka ingin mencari penyerang anyar sebagai alternatif selain Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Hari ini kabarnya Jovetic telah berada di Milan guna menyelesaikan tes medis. Jika lolos, Nerrazurri sendiri harus merogoh kocek sedalam 15 juta euro yang diberikan pada The Citizens.

Terkait Jovetic, manajer Inter, Roberto Mancini, memiliki ekspetasi besar. Bahkan penyerang internasional Montenegro ini disebut akan menjadi punggawa penting.

“Dia adalah striker yang punya karakter berbeda daripada (Mauro) Icardi dan (Rodrigo) Palacio,” ujar Mancini di Football Italia.

“Dia pasti menjadi pemain penting bagi kami,” tegasnya.

Selama memperkuat City sejak dua tahun lalu, Jovetic memang tak terlalu banyak memberi kontribusi akibat serangkaian cedera yang membelit. Ia cuma mencetak 8 gol dalam 28 pertandingan.