Juan Mata Senang Comeback Torres di Atletico

Fernando Torres berhasil menjadi salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan usai berhasil menjalani comeback karirnya bersama Atletico Madrid beberapa hari yang lalu. Ya, seperti yang kita tahu, Torres berhasil mencetak sepasang gol di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey musim ini kontra Real madrid. Hebatnya, Brace yang dicetak oleh El Nino itu berlangsung di Santiago Bernabeu dan memaksa Real Madrid harus tersingkir dari ajang Piala Raja musim ini. Terkait hal tersebut, eks Pemain Chelsea ini mendapatkan kredit khusus dari berbagai pihak, termasuk mantan rekannya, Juan Mata.
torres atletico madrid
Ya, Mata yang kini bermain di Manchester United turut merasa senang karena Torres telah menjalani comeback luar biasa bersama Atletico Madrid. Dia yakin , dengan sepasang gol di ajang bergengsi akan mengembalikan kepercayaan diri el Nino.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Fernando Torres atas gol yang ia cetak di ajang Copa Del Rey. Saya yakin hal itu akan membuatnya merasa lebih percaya diri lagi”

“Dia benar-benar telah menunjukkan permainan yang impressif dengan mencetak gol bagi atletico Madrid” papar Mata lewat Blog pribadi nya.

Torres memang sempat mengalami pasang surut performa semenjak meninggalkan Liverpool pada tahun 2012 lalu. Bersama dua klub sebelumnya, Chelsea dan AC milan, El Nino tak kunjung menemui performa terbaik, sampai akhirnya dia memutuskan untuk ‘pulang’ ke Atletico Madrid.

Tengah pekan ini, 22 Januari 2015, Atletico Madrid akan bertandang ke Camp Nou guna berhadapan dengan barcelona sebagai Leg Pertama babak perempat final Copa Del Rey.