Jurgen Klopp Berhasil Membuat fans Liverpool Senang

Jurgen-KloppHal tersebut dituturkan oleh manajer Manchester United, Louis Van Gaal yang sebentar lagi akan kembali bersua dengan Liverpool besutan Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp sudah tahu betul perbedaan antara Bundesliga dan Liga Primer Inggris.

Sebagaimana diketahui, dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, akan ada beberapa pertandingan besar antara para raksasa Inggris, termasuk diantaranya Manchester United melawan Liverpool. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Anfield Stadium, dan tentu saja, yang jadi sorotan dalam laga tersebut bukan hanya hasil akhir pertandingan tapi juga pertemuan antara dua sosok pelatih yang sebelumnya sempat bersaing di Bundesliga Jerman, Jurgen Klopp dan Louis Van Gaal.

Jelang berlangsungnya pertandingan, kedua pelatih saling lempar pujian, Klopp mengatakan bahwa Van Gaal telah melakukan tugasnya dengan baik di Manchester United, sedangkan dari sisi Van Gaal menganggap bahwa Jurgen Klopp telah membuat para fans Liverpool merasa senang.

”Anda bisa melihat bahwa Klopp bermain dengan amat Agresif, dan bermain menekan, dia telah mengetahui bagaimana perbedaan antara Liga Primer Inggris dan Liga Jerman. Dia adalah pelatih yang hebat di Liga primer, karena dia selalu menunjukkan gaya permainan seperti ini, menurut saya fans menyukainya” Kata Louis Van Gaal kepada Reporter.

Klopp dan Van Gaal memang sempat bersua, tepatnya ketika Klopp masih menangani Borussia Dortmund, sedangkan Van Gaal masih tangani Bayern Munchen.