Juve Bidik Tiga Poin atas Inter Milan di Awal Tahun 2015

Juventus sudah melupakan seluruh mimpi buruk di akhir tahun 2014 pasca kekalahan di Piala Super Italia. Memasuki tahun 2015, Si Nyonya Tua bertekad meraup hasil sempurna kala menjamu Inter Milan (6/1).

Juventus
Juventus

Juve harus rela menyerahkan trofi Piala Super Italia usai dipermalukan Napoli lewat babak tos-tosan setelah bermain seri 2-2 pada laga yang dimainkan di Doha sebelum hari Natal.

“Memang kami masih cukup sedih karena seharusnya kami bisa memenangi trofi itu,” ucap gelandang Juventus Paul Pogba kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

Bentrok kontra Nerrazurri, Juve berbekal rekor pertemuan impresif. Dalam lima pertemuan terakhir, Bianconeri menang tiga kali, imbang dan kalah satu kali.

“Namun kami sudah memasuki tahun baru 2015. Tidak ada alasan bagi kami mengingat masa lalu dan terus melangkah ke depan. Kami ingin memulai tahun ini dengan sebuah kemenangan,” sambung pesepakbola Prancis ini.

“Musim lalu, kami berhasil mengawali dengan baik saat menundukkan AS Roma usai libur Natal. Jadi kami ingin hasil itu terulang kembali.”

“Berhadapan dengan Inter sudah selayaknya derby, pertarungan akan berlangsung sulit dan kami akan coba memenanginya,” cetus Pogba.