Juve Kesemsem Dengan Bintang Euro U-21 Ini

Bernardo SilvaJuventus seperti tengah merencanakan proyek amsa depan dengan mengincar pemain-pemain muda berbakat. Satu nama pemain muda telah masuk ke dalam daftar buruan Si Nyonya Tua pada bursa transfer mendatang. Ia adalah bintang turnamen Euro U-21 lalu. Pemain ini sudah berhasil memikat hati Juventus untuk mantap meminangnya dalam waktu dekat ini. Pemain yang dimaksud bernama Bernardo Silva.

Penampilan apik Bernardo Silva bersama timnas Portugal dalam ajang Euro U-21 lalu, telah mendaulat namanya sebagai gelandang terbaik pada turnamen tersebut. Tak hanya itu, ia juga bermain impresif bersama klubnya saat ini, AS Monaco. Bahkan sudah dua tahun lamanya ia menjadi pilihan utama Monaco. Itu artinya masih berusia 19 tahun, pemain telah tampil mengesankan untuk Monaco. Wajar saja jika sekarang ini Juventus kesemsem dengan talenta muda milik Monaco ini.

Salah satu keistimewaan Silva adalah ia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Terang saja Juventus begitu menginginkan anak muda berbakat ini, mengingat Juve memang sedang butuh asupan pemain hebat di lini tengah mereka, sepeninggalan Andrea Pirlo.

Tuttosport lantas menyebutkan bahwa Juventus harus menggelontorkan dana minimal 30 juta euro untuk bisa memboyong Silva ke kota Turin. Moncao hanya mau melepas pemain andalannya tersebut dengan dana minimal 30 juta euro. Selain itu Juve juga harus bersaing dengan Barcelona dan Chelsea yang juga menginginkan jasa Silva.