Juve Siap Datangkan Bintang Dortmund

Ilkay GundoganMenjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang, sejumlah tim top Eropa telah mulai melakuakn pendekatan dnegan pemain-pemain incaran mereka. Begitu pula dengan Si Nyonya Tua, Juventus. Tim asal kota Turin ini dikabarkan tengah menyusun proposal penawaran untuk seorang gelandang hebat Bundesliga bernama Ilkay Gundogan.

Nama satu ini memang bukan incaran baru bagi Juve karena pada musim panas lalu Gundogan sudah menjadi buruan utama Juventus. Hanya saja waktu itu Juventus gagal mendatangkan Gundogan ke kota Turin. Sang gelandang lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Dortmund hingga tahun 2017 mendatang. Kini Juve kembali akan mencoba peruntungannya untuk memboyong gelandang hebat milik Borussia Dortmund tersebut. Juventus sepertinya tak ingin mengulang kegagalan mereka musim panas lalu.

Gazzetta dello Sport lantas mengklaim bahwa Juventus telah menyiapkan dana mencapai 30 juta euro untuk memuluskan langkah mereka memboyong Gundogan ke Turin. Menurut Gazzetta dello Sport, nilai tersebut merupakan nilai yang dipatok oleh Dortmud untuk jasa sang gelandang 24 tahun tersebut. Namun Dortmund baru akan melepas Gundogan pada bulan Juli mendatang.

Gundogan sendiri merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Bundesliga. Ia sudah diminati oleh banyak tim top Eropa. Tak hanya Juventus, di daratan Inggris ada pula Manchester United dan beberapa tim lainnya yang mengincar jasa Gundogan.