Juventus Benarkan Minat Madrid Terhadap Vidal

juventus 2014'

Beppe Moratta menegaskan bahwa Arturo Vidal dan Pemain Lainnya tak akan Dijual, kecuali pemain tersebut meminta untuk bergabung bersama klub lain.

Arturo Vidal, gelandang Tim nasional Chili itu belum lama telah resmi menandatangi perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Juventus FC dengan durasi tambahan 2 Musim atau tepatnya sampai tahun 2017 mendatang, kendati demikian masih banyak juga klub yang tetap bersikukuh untuk mendapatkan play maker berusia 27 tahun itu termasuk salah satunya adalah Real Madrid CF.

Ya, Kampiun Liga Champions Eropa itu secara jelas menunjukkan ketertarikan nya untuk memboyong Vidal ke Santiago bernabeu dan kabar tersebutpun dibenarkan oleh Direktur Olahraga Juventus yakni Beppe Moratta. Ia membenarkan bahwa Real Madrid memang mengincar Arturo Vidal tapi sekali lagi Moratta menegaskan bahwa Juventus tidak akan menjual pemain-pemain yang mereka miliki terkecuali pemain tersebut sendiri yang meminta untuk pergi dan bergabung dengan klub lain. Kendati demikian, Moratta mengatakan tak ada tawaran resmi dari Madrid untuk Vidal sejauh ini.

“Real Madrid CF memang telah menunjukkan minatnya kepada Arturo Vidal, tapi sejauh ini tidak ada tawaran formal dari mereka. Kami akan tetap mempertahankan pemain-pemain yang kami miliki jika mereka masih ingin bertahan disini” Tutur Moratta kepada salah satu media Italia.

Vidal memang telah bermain impressif bersama Bianconneri sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada tahun 2011 lalu, ia telah berkontribusi besar atas kesuksesan La Vechia Signorra selama tiga musim terakhir ini. Selain Vidal, Real Madrid juga sempat menuturkan minatnya kepada Wonderkid Juventus yang tidak bukan adalah Paul Pogba.