Juventus Berpeluang Besar Datangkan Fabregas

Cesc GabregasNama Cesc Gabregas sepertinya sudah tidak menjadi idola lagi di Stamford Bridge, lantaran sang playmaker asal Spanyol tersebut telah kehilangan dukungan dari para fans The Blues. Fabregas selama ini dianggap sebagai salah satu biang kerok pemecatan Jose Mourinho.

Kondisi tersebut lantas memunculkan spekulasi terkait masa depan Fabregas. Ia sudah lama dikabarkan tidak betah di Chelsea. Isu kepindahannya pun sudah mulai berhembus sejak beberapa waktu lalu. Dan kini sejumlah tim-tim Serie A bersiap untuk memanfaatkan situasi tersebut. Setidaknya sudah ada dua tim top Serie A yang siap menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Fabregas. Dua tim tersebut adalah Juventus dan Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan siap menawar Fabregas dengan bandrol sebesar 18 juta poundsterling, berdasarkan laporan yang diturunkan oleh Corriere dello Sport. Hanya saja Inter Milan tidak sendirian dalam meminati Fabregas. Juventus dikabarkan memiliki ketertarikan yang sama dengan Inter Milan.

Bahkan Si Nyonya Tua disebut memiliki kans yang paling besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Fabregas pada bulan Januari mendatang. Fabregas diproyeksikan akan menjadi penggantinya Paul Pogba yang dikabarkan akan segera dilepas ke Barcelona.

Tim Catalan memang begitu berminat kepada Pogba. Dengan menjual Pogba, Juve bisa mendapatkan dana segar untuk mendatang beberapa pemain anyar. Salah satunya adalah Cesc Fabregas yang memiliki peranan sama dengan Pogba di lini tengah tim.