Juventus Konfirmasi Minat Terhadap Oscar dos Santos

Mantan Allenatore AC Milan itu merasa yakin bisa kembali membawa Juventus meraih Scudetto musim depan asal keinginannya akan kehadiran Oscar dalam skuat Bianconneri musim depan setidaknya bisa dipenuhi klub.
oscar
Juventus berhasil menorehkan rekor memenangkan Scudetto empat kali secara beruntun dalam empat musim terakhir ini, mereka adalah yang pertama dalam sejarah sepakbola Italia yang berhasil mencatatkan rekor tersebut. Tentu saja catatan positif itu bisa berlanjut musim depan, meski pada dasarnya persaingan akan semakin ketat, dan perburuan gelar juara bakal semakin sengit. Namun pelatih Massimiliano Allegri optomis akan peluang Juventus untuk catatkan sejarah lagi musim depan, namun secara pribadi dia meminta Bianconneri mendatangkan tipe pemain bernomor punggung 10, siapa dia?

“Saya ingin scudetto ke lima kali secara beruntun untuk mencatatkan sejarah, tapi saya meminta pemain tipe nomor punggung 10, saya suka dengan Oscar” Ujar Allegri kepada La Gazzetta Dello Sport.

Lebih lanjut, pelatih yang berhasil membawa Juve diambang Treble winner musim lalu itu berbicara tentang dua pemain yang diisukan bakal hengkang dalam waktu dekat, Paul Pogba dan Alvaro Morata.

“Pogba? Jika dia bertahan di sini, dia harus fokus pada Juventus. Sementara itu Morata harganya sudah mencapai 70 sampai 80 Juta Euro sekarang” Tambah Allegri.

Oscar sendiri sebenarnya sudah dikaitkan dengan Juventus sejak lama, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Namun, dengan pernyataan Allegri tersebut, berarti Juve telah memberi isyarat ketertarikan mereka akan winger asal Brasil.