Juventus Lebih Tangguh Ketimbang Barca dan Madrid

juventus

Tiga pekan lalu berlangsung pertandingan big Match antara juara bertahan La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid melawan Juara bertahan Serie A Italia, Juventus FC. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon itu memang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0, akan tetapi bagi Atletico sendiri kemenangan tersebut sangatlah sulit untuk dicapai.

Arda Turan sebagai satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan membawa kemenangan kepada Atletico sendiri mengaku bahwa Pertandingan melawan Juventus adalah pertandingan tersulit yang pernah dia lakoni semenjak bermain untuk Los Rojiblancos. Bahkan, raksasa Serie A Italia itu disebutnya sebagai tim yang lebih tangguh ketimbang Barcelona atau Real madrid, mengapa?

“Faktanya, pertandingan tersulit yang pernah saya jalani selama empat tahun berkarir dengan Atletico Madrid adalah laga melawan Juventus di Liga Champions. Jika menghadapi Barcelona, kami tahu bahwa mereka akan bermain dengan mendominasi penguasaan bola, sedangkan ketika melawan Real Madrid, kami harus mengantisipasi serangan balik mereka, tapi Gaya permainan Juventus sangat sulit kami hadapi, karena kami memiliki banyak kesamaan dari segi Permainan”

“Mereka sangat kuat, kami dibuat terus berlari, kami tidak bisa bermain dengan baik, tapi untung saja pada akhirnya kami berhasil meraih kemenangan” Demikian papar Turan seperti yang kami lansir dari Laman resmi FIFA.

Adapun Turan dan Rekan-rekan Atletico Madrid akan kembali berhadapan dengan Juventus pada tanggal 10 Desember mendatang di Juventus Stadium, Turin, Italia, sedangkan di tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan Malmo FF.