Juventus Masih Favorit Juarai Serie A Italia Musim 2015-16

Tanpa Kehadiran Alvaro Morata yang sedang alami cedera, lini serang Juventus dinilai Zaccheroni akan tetap berbahaya karena kehadiran Paulo Dybala dan Simone Zaza .
juventus
Sebagaimana diketahui, sejumlah tim raksasa Serie A Italia macam AC Milan, Inter Milan, Fiorentina, Lazio dan AS Roma telah melakukan pembelia bagus dalam edisi bursa transfer musim panas tahun ini, merekapun lantas dianggap sebagai penghalang Juventus dalam upaya meraih Scudetto kelima dalam lima tahun terakhir secara beruntun. Namun ada banyak juga pihak yang tak sependapat dengan anggapan tersebut salah satunya adalah mantan juru taktik Bianconneri, Alberto Zaccheroni yang berpendapat bahwa Juve masih tetap ada di garda terdepan untuk meraih Scudetto musim depan.

Zaccheroni mengklaim bahwa Juventus punya lini serang yang amat berbahaya kendati Alvaro Morata baru saja divonis cedera dan menepi selama satu bulan.

“Juventus harus berhati-hati supaya kekuatan mereka tidak menurun secara drastis, akan tetapi berdasarkan pengalaman yang ada hal itu tidak akan terjadi. Mereka selalu mampu menembukan motivasi yang tepat, Bianconneri menurut saya masih ada di depan semua rival mereka” Ujar Zaccheroni seperti dilansir TuttoMercatoWeb.

Juventus sendiri memang mendatangkan tiga penyerang anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini yang antara lain adalah Paolo Dybala, Mario Madnzukic dan Simone Zaza, belum lagi masih ada Fernando Llorente yang hingga kini masih tetap berkostum Hitam Putih.