Juventus Resmi Tunjuk Allegri Gantikan Conte

Massimiliano Allegri

Massimilliano Allegri merasa sangat bangga karena telah ditunjuk untuk melanjutkan kesuksesan yang diraih Antonio Conte selama menjadi taktikal I Bianconneri.

Baru saja publik dikejutkan dengan keputusan secara mendadak yang dilakukan oleh pelatih Juventus FC yakni Antonio Conte untuk mundur dari jabatan nya sebagai pelatih I Bianconneri. Tentu saja semua orang terkejut akan keputusan sang Allenatore, pasalnya beberapa waktu lalu ia sempat menegaskan bakal tetap menjadi pelatih Juventus di musim mendatang.

Untungnya, pihak Juventus langsung bergerak untuk mencari pelatih anyar, dan mereka ternyata sudah mendapatkan pengganti Conte, sosok tersebut adalah eks Taktikal AC Milan yakni Massimilliano Allegri. Ya, Allegri telah resmi ditunjuk Si Nyonya Tua untuk menjadi Suksesor Antonio Conte, dan kabar tersebut disampaikan langsung oleh kubu Juventus melalui akun twitter resmi klub.

“Allegri adalah Pelatih Baru Juventus FC” Tulis Juara bertahan Serie A Italia tiga musim beruntun itu.

Eks pelatih AC Milan tersebut mengaku sangat bangga karena sudah ditunjuk untuk menangani Vidal CS di musim depan, baginya adalah sebuah kehormatan untuk meneruskan sukses yang diraih Antonio Conte bersama I Bianconneri.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya, dan saya sangat bahagia. Saya mengetahui bagaimana pentingnya melatih klub seperti Juventus FC. Mulai besok, saya akan mulai bekerja sama dengan klub, para pemain, dan pemain-pemain Internasional yang sempat berlaga di Piala Dunia, demi menghadapi musim yang penting dengan penuh kemenangan” Tutur Allegri dalam Jumpa Pers.

Allegri sendiri sebelumnya adalah pelatih Bebas Agen setelah diberhentikan oleh AC Milan dari jabatan nya terkait performa klub yang menurun. Akankah dia sukses meneruskan keberhasilan Conte?