Juventus Timbang Kemungkinan Datangkan Sami Khedira

Gelandang Internasional Jerman itu akan segera berstatus Free Agent, alias bebas transfer, dan Juventus sedang bersiap timbang kemungkinan gaet pemain berusia 28 tahun tersebut.
sami khedira
Seperti diketahui, Khedira memang sudah dirumorkan bakal pergi dari Real Madrid sejak musim lalu, namun sang pemain lebih memilih untuk tinggal di Santiago Bernabeu. Rumor sempat kembali muncul ke permukaan pada kesempatan transfer musim dingin di bulan Januari 2015 kemarin, dengan Arsenal sebagai tujuan pemain asal Jerman itu, tapi ternyata rumor tersebut hanya sebatas isapan jempol saja.

Akan tetapi, musim ini tak berjalan dengan baik bagi Khedira di Real Madrid, bukan karena Los Blancos nirgelar, tapi karena dirinya memang jarang mendapat kesempatan bermain. Sang pemain sendiri mengaku telah mendapat tawaran kontrak dari pihak Real Madrid, tapi dia enggan menandatangani kontrak tersebut lantaran merasa kecewa menyusul sangat minimnya kesempatan bermain musim ini.

Dengan demikian, Khediras hampir bisa dipastikan tinggalkan Real Madrid, dan terkait hal ini Juventus disebut sebagai salah satu klub peminat sang pemain. Menanggapi rumor itu, Direktur olahraga Bianconneri, Beppe Marotta sama sekali tak menutup kemungkinan untuk merekrut Khedira, terlebih pemain Internasional Jerman itu akan didapat secara gratis.

“Tentu saja Juventus lebih memiliki nilai dan Prestis, dimana menarik banyak perhatian para pemain bintang. Secara umum, mereka yang berstatus Free Agent (Bebas transfer), layaknya Khedira, adalah nama-nama yang penting, kami hanya melihat di atas kertas bahwa Khedira tidak akan menambah kontraknya di Real Madrid”

“Ini merupakan tugas kami untuk terus memantau berbagai situasi dan memutuskan ketika akan mengambil tindakan” Ungkapnya kepada Jurnalis.