Kapten Marseille Siap Hijrah ke Inggris

Steve MandandaKapten Marseille, Steve Mandanda dahulu sempat mengutrakan impiannya untuk bisa bermain di Prmeier Legaue. Ia pun telah menyatakan kesiapannya untuk hijrah ke daratan Inggris jika suatu saat ada klub Inggris yang menawarinya untuk bermain di Premier League. Dan sebentar lagi impian Steve Mandanda itu bisa menjadi kenyataan. Pasalnya sang kapten Marseille itu tengah dipantau oleh salah satu klub peserta Premier League, Aston Villa.

Aston Villa sendiri tengah terpuruk di posisi bawah dalam klasemen sementara Premier League saat ini. Oleh karena itu pihak manajemen Aston Villa telah mencanangkan untuk melakukan pembenahan tim pada bursa transfer mendatang. Villa pun telah memasukkan beberapa nama ke dalam daftar pemain incaran mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Salah satu nama yang masuk ke dalam dafta incaran Villa adalah Mandanda. Menurut laporan dari Prancis Get French Football News menyatakan bahwa Aston Villa telah menyiapkan dana sebesar 3 juta pouds untuk memboyong kapten Marseille tersebut ke daratan Inggris.

Kans Mandanda untuk hijrah ke Premier League pun kian terbuka lebar, setelah pihak Marseille belum memberikan tanda-tanda untuk mempertahankan sang kapten. Sementara itu kontrak sang kapten akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Kondisi tersebut akan dimanfaatkan oleh Aston Villa untuk membajak kapten Marseille tersebut. Kita tunggu saja kabar kelanjutannya dalam waktu dekat ini.