Karena Cedera, Falcao Gagal kembali ke AS Monaco

Radamel FalcaoHal tersebut dituturkan oleh pemilik AS Monaco, Vadim Vasylev, dimana sebenarnya Falcao sudah menuju kembali ke Monaco, namun hasil tes medis menunjukkan bahwa sang pemain masih cedera, alhasil dia lebih baik bertahan di Inggris.

Masa depan Radamel Falcao memang sangat tidak jelas, bak buah simalakama. Bertahan di Chelsea bukan opsi yang bagus bagi sang penyerang Kolombia berjuluk El Tigre tersebut, pasalnya dia jarang mendapat kesempatan bermain, belum lagi cedera yang tak kunjung pulih, sedangkan kembali ke AS Monaco untuk saat ini masih tidak memungkinkan bagi eks Atletico Madrid tersebut. Hal itu disebabkan karena cedera yang masih membekapnya, sehingga kubu AS Monaco enggan menerima kembali pemain yang mereka pinjamkan ke Chelsea itu.

Kabar tak sedap ini disampaikan langsung oleh Presiden Klub, Vadim Vasylev, akan tetapi Monaco tidak akan menutup pintu untuk Falcao, jika sudah pulih nanti, klub masih akan tetap menerima kedatangannya.

”Rencana awal adalah dia kembali ke AS Monaco untuk bermain di paruh kedua musim ini, dia datang ke sini dan menjalani tes medis, sayang sekali dia mengalami cedera, jadi kami mengambil keputusan bahwa akan lebih baik bagi dia untuk bertahan di Chelsea”

”apakah dia akan kembali ke sini suatu hari nanti? Ya, saya tidak akan menutup pintu untuknya, pontu untuknya kembali akan tetap terbuka” Ujar sang presiden kepada Reporter.