Karl Hopfner Resmi terpilih Jadi Presiden Bayern Munchen

Karl Hopfner

Dewan eksekutif Bayern Munchen ‘Karl Hopfner’ resmi terpilih sebagai Presiden Die Roten menggantikan Uli Hoeness yang sedang mendekam di penjara.

Beberapa waktu lalu, dunia sepak bola kembali dihebohkan skandal yang dilakukan oleh salah satu tokoh ternama, dia adalah Uli Hoeness presiden FC Bayern Munchen yang terkena kasus Penggelapan pajak. Akibat perbuatan yang telah dilakukannya itu, Hoeness harus mendekam di penjara selama tiga setengah tahun. Well, karena itu pihak Bayern Munchen langsung menggelar rapat besar dan mendadak untuk memutuskan siapa yang nantinya akan dicalonkan sebagai presiden dan wakil presiden klub.

Pemilihan kandidat sudah dilakukan, mereka adalah Rudolf Schels dan Karl Hopfner dan setelah dilakukan nya Voting, Karl Hopfner resmi terpilih sebagai presiden anyar FC Bayern munchen dengan total raihan suara sebesar 99,6 Persen sedangkan kandidat lain yakni Rudolf Schels akan mendampinginya sebagai wakil presiden. Menjadi yang terpilih Hopfner pun menuturkan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak terkait.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ini, saya akan memulainya dengan hati, semangat dan Jiwa. Saya akan melakukan tugas ini seperti saya mengemban tugas penting selama 31 tahun di FC Bayern Munchen. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga FC Bayern Munchen dan saya akan selalu terlihat dalam kepentingan klub ini” Tutur Mantan Dewan Direksi die Roten ini.

Karl Hopfner sendiri sudah menjadi bagian dari FC Bayern Munchen sejak tahun 1983 silam, ia menjadi Direktur Manajer terlebih dulu, kemudian menjadi dewan direksi sejak tahun 2002 dan kini ia resmi terpilih sebagai presiden klub.