Kedua Pemain Ini Berciuman di Atas Lapangan

ivan rakitic

TURIN – Ada sesuatu yang menarik di perbicangkan saat Sevilla merayakan pesta kemenangan usai keluat sebagai pemenang kompetisi Liga Europa, Kamis (15/05) malam lalu. Midfielder Ivan Rakitic tampak begitu mesra dengan rekan satu timnya kala merayakan pesta tersebut.

Laga tersebut memang berjalan sangat ketat karena harus lewat babak adu penalti untuk mengetahui siapa jawaranya musim ini. Akhirnya adu penalti berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan sang wakil Spanyol atas tim Portugal, Benfica.

Mendapati timnya yang berhak menjadi kampiun, man of the match di pertandingan tersebut Ivan Rakitic tak ingin kehilangan momen dalam suasana yang membahagiakan. Bahkan secara spontan Rakitic mencium bibir rekan satu timnya yang juga seorang lelaki, Daniel Carrico dengan mesra saat mengangkat piala Liga Europa. Tak cuma disitu saja, kedua pemain ini terlihat juga saling mencium pipi masing-masing.

Adegan romantis kedua punggawa ternyata tertangkap oleh kamera wartawan yang kemudian fotonya beredar luas dan menuai banyak komentar dari para Sevillistas. Namun baik Rakitic maupun Carrico enggan berbicara banyak soal hal tersebut dan hanya ingin menikmati saat-saat yang membahagiakan untuk timnya saat itu.

“Tak sedikit orang yang bertanya kepada saya soal ini. Saya tak mau berbicara banyak, maka biarkan dulu kami menikmati saat-saat ini dulu. Kami sudah bertarung sekuat tenaga dan kiper kami tampil sangat luar biasa malam ini,” ujar Rakitic seperti dilansir Daily Mail.