Ketimbang Gabung Barcelona, Pato Lebih Tertarik Gabung Klub Inggris

patoMantan penyerang AC Milan itu mengakui bahwa Liga Primer Inggris adalah Liga nomor satu di dunia. Sekarang Pato siap untuk menjelajahi tantangan baru bersama salah satu raksasa Liga Primer Inggris dan kembali bermain di Liga Champions Eropa.

Belakangan, memang gencar terdengar rumor ketertarikan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona terhadap salah satu mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato. Blaugrana disebut-sebut tertarik mendatangkan Pato demi menambal kepergian Pedro Rodriguez seiring kurang moncer dan berpengalamannya Munir El Haddadi di lini depan. Tapi, sepertinya keinginan Barcelona ini bertepuk sebelah tangan dengan hasrat sang pemain. Ya, Pato nyatanya lebih tertarik mengenyam karir di Liga Primer Inggris karena merasakan atmosfer luar biasa dari persaingan di Liga tersebut.

”Suatu hari, saya ingin datang ke Inggris, karena menurut saya Liga Primer adalah yang nomor satu di dunia. Sekarang, saya sudah siap untuk menemui tantangan baru, saya ingin mengukir cerita baru di Eropa, untuk membuat sejarah baru. Saya ingin datang dan memenangkan Liga dan bermain lagi di Liga Champions Eropa” demikian Papar mantan kekasih Barbara Berlusconi ini kepada the Telegraph.

Menurut informasi yang kami dapatkan sebelumnya, ada sejumlah raksasa Inggris yang tertarik menggunakan servis penyerang berusia 26 tahun tersebut antara lain adalah Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool.