Ketua Madridista Indonesia Disambut Hangat Presiden Real Madrid

Hany Ridha Suherman, Ketua Madridista Indonesia itu tak hanya bertemu dengan Presiden Florentino Perez, tapi juga dengan Direktur Hubungan Internal Los Blancos, Emilio Butragueno.
florentino perez
Sebagaimana diketahui raksasa Spanyol tersebut sedang mengikuti Turnamen Audi Cup 2015 yang berlangsung di Negeri Panser. Nah, di sela-sela turnamen Pra Musim tersebut, Real Madrid kedatangan seorang tamu asal Indonesia bernama Hany Ridha Suherman yang ternyata adalah ketua Madridista Indonesia, atau ketua Fans Real Madrid Indonesia.

Tentu saja kehadiran Hany disana adalah untuk mewakili para madridista yang ada di Indonesia, dan sang Ketua lantas disambut dengan baik oleh pihak Real Madrid. Bahkan tak tanggung-tanggung, Presiden Florentino Perez sampai menyempatkan diri ke Jerman untuk sambut kehadiran Hany. Ya, seperti dilansir bolanet, Hany Menerima sambutan yang hangat dari Presiden Klub Los Blancos tersebut, juga Direktur Internal Klub, Emilio Butragueno yang nampak ikut berfoto juga bersama Hany.

“Kami sebelumnya sudah pernah ke bernabeu dan kami ingin menyaksikan lagi pertandingan tim ini secara langsung, tentu saja itu akan jadi pertandingan yang hebat” Ungkap Hany seperti dilansir oleh RealMAdrid.com.

Di Indonesia, mungkin jumlah para Fans Real madrid mencapai angka Ribuan, wajar saja, Klub Spanyol tersebut memang merupakan salah satu klub terbesar dan terbaik dalam sejarah sepakbola yang merajai Eropa dengan 10 Gelar Juara Liga Champions. Pertanyaannya, akankah kunjungan Hany ini bakal melahirkan kunjungan Real Madrid ke Indonesia?