Kiko Casilla Girang Kembali Gabung Real Madrid

Tak pernah terbesit dalam pikirannya bisa kembali lagi berkostum Real Madrid setelah pergi dari klub tersebut sejak tahun 2007 silam, Casilla mengaku kegirangan kembali ke Santiago Bernabeu.
kiko casilla
Sebagaimana diketahui, Kiko Casilla telah resmi mendarat di Santiago Bernabeu setelah sebelumnya tawaran dari pihak Real Madrid sempat ditolak Espanyol terkait harga yang tak sesuai dengan harapan klub Catalan tersebut untuk pembayaran Casilla. Namun, setelah berlangsungnya negosiasi ulang dengan bilangan harga yang meningkat, akhirnya kedua kubu sepakat untuk transfer Kiko Casilla menuju Santiago Bernabeu yang disinyalir bernilai 6 Juta Euro dengan ikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya, Casilla sempat berkostum Real Madrid, bahkan sejak berusia 14 tahun, namun sayangnya karena gagal bersaing dia dilepas klub ke Espanyol pada tahun 2007 silam. Kembali mengenakan Kostumn Real madrid membuat Casilla merasa sangat senang dan sama sekali tidak dia duga.

“Saya bergabung dengan Real Madrid ketika masih berumur 14 tahun, dan saya tak pernah membayangkan momen ini, kembali ke Real Madrid lagi setelah sempat pergi. Saya mengembangkan sebagian kepribadian dan karakter saya di sini, tentu saja saya merasa sangat senang” Ujar Casilla seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Bersama Espanyol, Casilla memang tampil Impressif dalam dua musim terakhir, tak heran jika pada akhirnya Real Madrid memulangkan kiper berusia 28 tahun tersebut ke Bernabeu.