Kinglsey Coman Berharap Main Banyak di Juventus

Kingsley Coman

Penyerang berusia 18 tahun asal Prancis itu tidak menegaskan berada di jalur yang sama seperti seniornya ‘Paul Pogba’, yang terpenting baginya adalah menunjukkan kualitas.

Dalam Bursa Transfer Musim panas tahun 2014 ini sudah banyak tercapainya kesepakatan antar klub, termasuk antara Paris Saint-germain dengan Juventus FC. Ya, Kedua Raksasa Eropa tersebut sepakat dengan transfer wonderkid asal Prancis yakni Kingsley Coman, seorang penyerang berusia 18 tahun yang kini resmi berbaju Juventus FC.

Tentu saja Striker yang juga bisa berposisi sebagai gelandang serang itu merasa bangga karena sudah bergabung dengan klub yang menjanjikan, klub yang menjanikan nya waktu bermain lebih banyak ketimbang di PSG. Ya, Kinglsey Coman berharap dia bisa mendapatkan banyak waktu bermain selama membela I Bianconneri, setidaknya lebih banyak ketimbang di PSG.

“Bisa bermain minimal 20 laga untuk Juventus akan sempurna untuk saya, itu tentu tidak akan sulit dan akan melebihi catatan main saya ketika bersama Paris Saint-Germain” Tutur sang Wonderkid kepada media setempat.

Coman mengaku sangat tertarik dengan proyek yang dipaparkan Juventus ketika sang juara bertahan Serie A Italia itu mencoba untuk mendatangkan nya ke Turin, dia mengutamakan berlaga dengan penampilan yang terbaik.

“Ketika Juventus menghubungi saya, saya bertanya kepada mereka, mengapa memilih saya? Mereka kemudian menjelaskan sebuah proyek menarik tidak seperti klub-klub peminat lainnya”

“Sata tidak mengatakan bahwa saya akan berada di jalur yang sama seperti Pogba, menjadi besar kemudian terkenal nantinya, yang utama sekarang adalah mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas” Timpalnya.