Kiper Muda Milan Ini Harganya 2 Triliun

Gianluigi DonnarummaNama Gianluigi Donnarumma saat ini tengah naik daun di pentas Serie A. Pasalnya ia merupakan kiper termuda yang berhasil menembus skaud inti satu tim top di Serie A. Tak tanggung-tanggung, tim itu adalah AC Milan yang sudah memiliki nama besar dan reputasi hebat.

Meskipun usianya baru 16 tahun, namun Gianluigi Donnarumma memiliki kemampuan yang tak bisa dianggap remeh. Bahkan oleh sebagian pengamat, kiper muda ini digadang-gadang akan menjadi penggantinya Gianluigi Buffon. Bahkan beberapa pengamat menilai bahwa kiper muda ini memiliki kemampuan yang sejajar dengan kiper senior Italia tersebut.

Agen sang pemain pun telah memberikan paresiasi untuk kliennya tersebut. Donnarumma sendiri saat ini berada di bawah naungan agensi pemain milik Mino Raiola. Dan sang agen pun mengklaim bahwa kiper muda AC Milan itu memiliki bandrol harga 170 juta euro atau 2,4 triliun Rupiah.

Mino Raiola, yang juga merupakan agen Paul Pogba ini lantas mengatakan bahwa kiper 16 tahun itu merupakan sebuah karya seni yang bernilai tinggi. Menurut sang agen, Donnarumma memiliki masa depan yang cerah.

Dan kini sudah mulai berhembus kabar bahwa salah satu tim elit Premier League, Manchester United mulai melirik kiper muda ini. Namun sejuah ini Donnarumma masih ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Milan.

Nama Donnarumma mencuat setelah kiper muda ini berhasil menggantikan Diego Lopez sebagai kiper utama tim musim ini.