Klopp Ingin Boyong Winger Schalke Ini

Sidney SamLiverpool saat ini tengah dalam kondisi yang kurang tidak mengenakkkan. Pasalnya 13 pemain mereka harus absen lantaran dibekap cedera. Dan parahnya lagi 10 diantaranya merupakan pemain pilar The Reds. Badai cedera yang melanda tim mersey side itu membuat sang manajer, Jurgen Klopp pun putar otak.

Mau tak mau Klopp harus cepat dalam memburu pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Satu nama anyar pun sudah dimasukkan ke dalam daftar belanja The Reds. Dan pemain yang menjadi incaran Klopp kali ini adalah winger milik Schalke, Sidney Sam.

Menurut laporan yang dilansir oleh Goal Jerman, menyebutkan bahwa Klopp sudah menetapkan sejumlah incarannya untuk bulan Januari ini. Dan salah satu oemain incarannya adalah winger milik Schalke, Sidney Sam. Besar kemungkinan, Klopp akan memboyong Sam pada bursa transfer Januari ini. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah tidak betah bermain bersama Schalke, usai pertikaian antara Sam dan pelatih Schalke, Roberto di Matteo.

Hubungan kurang harmonis Sam dengan Matteo akan dimanfaatkan Liverpool untuk membujuk Sam agar mau hijrah ke Inggris. Terlebih lagi Sam juga menginginkan jatah bermain lebih banyak. Musim ini saja, Sam hanya sempat diturunkan sebanyak dua kali oleh Schalke di Liga Eropa musim ini. Selain itu, ia hanya menjadi penghias bangku cadangan semata.

Goal Jerman mengklaim bahwa Liverpool akan berusaha untuk mendatangkan winger 27 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.