Klub Tiongkok Incar Ibra

Ibrahimovic Kebintangan Ibrahimovic ternayta tak hanya diminati oleh tim-tim Elit Eropa. Ternyata saat ini sudah ada tim dari negeri Tiongkok yang siap untuk memboyong bintang PSG tersebut.

Sebuah tim tiongkok yang bernama Jiangsu Guoxin-Sainty dikabarkan siap untuk mendatangkan Ibra ke Tongkok. Bos Jiangsu Guoxin-Sainty, Dan Petrescu, baru-baru ini mengatakan bahwa klubnya siap merekrut bintang-bintang Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic.

Tentu saja jika yang diincar adalah pemain sekelas Ibra, maka klub Tiongkok ini harus sudah siap dana yang berlimpah. Jiangsu Guoxin-Sainty, yang juga merupakan Juara Piala FA Tiongkok kabarnya memiliki bujet sebesar 200 juta dollar untuk membeli pemain-pemain top Eropa, termasuk didalamnya adalah Ibrahimovic.

Kepada Digisport, Petrescu menuturkan bahwa ia belum tahu apa yang akan terjadi di amsa mendatang. Yang pasti pihaknya akan mengabiskan banyak dana untuk mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Ia juga meyakini jika pihaknya akan mengeluarkan lebih banyak dana untuk mendapatkan seorang Ibrahimovic.

Petrescu juga mengatakan jika Ibra bermain di tiongkok, semuanya akan terasa lebih menarik dan sempurna. Saat ini klub Tiongkok tersebut sedang diambil alih oleh sebuah perusahaan baru. Hal tersebut diyakini akan berimbas pada kekuatan finasial klub.

Sejatinya klub Tiongkok ini memiliki peluang untuk bisa mendatangkan Ibra. Kontrak sang pemain sendiri akan habis di akhir musim ini. Dan Ibra sudah mengatakan bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak dengan PSG. Hanya saja peminat Ibra juga banyak. Dan mungkin Ibra juga masih belum memikirkan untuk bermain di kasta kedua seperti Tiongkok.