Klub Turki Ini Akan Pinjam Diego Costa

Diego CostaSatu klub asal Turki dilaporkan tengah bersiap untuk mendatangkan satu bomber berwajah tua milik Chelsea, Diego Costa. Namun statusnya bukan lah sebagai pembelian permanen, melainkan sebagai pemain pinjaman. Itu pun jika Chelsea berbaik hati mau meminjamkan Costa ke klub asal Turki tersebut.

Menurut laporan Sunday Express mengabarkan bahwa di Turki sana sedang heboh dengan pemberitaan yang mengaitkan Galatasaray dengan satu punggawa Chelsea, Diego Costa. Media-media Turki dibikin heboh dengan munculnya pemberitaan yang menyatakan bahwa Galatsary berencana untuk mendatangkan Costa ke Turki.

Pelaung Galatasay pun cukup terbuka, mengingat Costa saat ini sudah muali dikesampingkan oleh Jose Mourinho. Dalam dua laga terakhir, Costa hanya menjadi pemain cadangan saja. Hal tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa hubungan antara Costa dan Mou sedang tidak bagus.

Disamping itu Costa juga kerap kali membuat masalah di atas lapangan. Ia beberapa kali terlibah konflik dengan pemain lawan. Costa pun sudah mendapatkan warning dari FA. Dan beberapa waktu lalu nam Costa pun sudah mendapat cemoohan dari publik. Banyak pihak yang tidak suka dengan watak Costa yang dinilai kasar dan arogan.

Musim ini performa Costa sepertinya sejalan dengan penampilan timnya. Sama-sama ambruk. Costa tak bias menampilkan performa terbaiknya musim ini. Ia kesulitan untuk mencetak gol.

Melihat kondisi tersebut, Costa mungkin akan mempertimbangkan tawaran untuk menjajal Liga Turki. Disana ia mungkin bisa memperbaiki performanya.