Konsultan Hina Fans Inter Milan, Mr Bee Minta Maaf

AC Milan melalui Mr Bee mengucapkan permohonan maafnya kepada keluarga Inter Milan atas ungkapan Pablo Victor Dana yang menyamakan para Interisti dengan Seekor tikus.
bee taechaubol
Mr Bee, pengusaha asal Thailand yang baru saja resmi mengakuisisi sebagian besar saham AC Milan langsung bermasalah dengan klub rival sekota Rossoneri, Inter Milan. Adalah konsultan pribadinya, Pablo Victor Gana yang menghina para fans Inter Milan melalui akun twitter pribadi miliknya. Sang konsultan tak ragu menyebut para interisti seperti kerumunan tikus, tak pelak, ratusan kecaman langsung menghujam sang penasihan Mr Bee.

Namun tak lama kemudian, Mr Bee langsung menuturkan permohonan maafnya kepada keluarga Inter Milan yang geram dengan kata-kata sang Konsultan. Dia tidak mentolerir kelakuan seperti itu,

“Saya meminta maaf kepada keluarga Inter Milan, kata-kata dari Pablo Victor Dana bukanlah punya kami, dia bukan dan tidak akan pernah menjadi bagian dari AC Milan, sepakbola adalah tentang Sportivitas dan respect, apa yang terjadi merupakan aib dan kami tidak akan pernah mentoleransi hal seperti ini” Ujar Mr Bee lewat akun twitter pribadinya.

Sementara itu, Pablo Victor Dana juga ikut meminta maaf kepada para fans Inter Milan atas kata-katanya yang sangat memalukan.

“Saya meminta maaf kepada para fans Inter Milan atas Tweet saya yang sungguh sangat sangat buruk” Demikian tulis Pablo Victor Dana.

Adapun pihak Inter Milan sendiri belum angkat bicara tentang kata-kata konsultan Mr Bee itu.