Koscielny Puji Daya Juang Alexis Sanchez

Dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Stoke City yang berlangsung minggu malam kemarin (11/01) waktu setempat, adalah Alexis Sanchez yang paling tepat ditunjuk sebagai Man of The Match. Pasalnya, penyerang asal Cili yang ditebus dari Barcelona pada musim panas 2014 itu telah mencetak satu assist dan sepasang gol, membawa Arsenal pada kemenangan. Adapun sang pencetak gol pertama, Laurent Koscielny melontarkan pujian khusus kepada Alexis Sanchez, mengingat berkat pemain tersebutlah dirinya mampu mencetak gol pembuka bagi Gunners.
alexis sanchez
Pemain asal Perancis ini menilai Alexis Sanchez bermain dengan penuh semangat dan stamina seolah-olah sedang menjalani laga debut.

“Alexis Sanchez benar-benar sosok yang luar biasam dia sudah tampil lebih dari 25 pertandingan tapi masih berlari layaknya sedang menjalani pertandingan pertama nya bersama kami”

“Tidak hanya luar biasa ketika menyerang, dia juga amat bagus saat bertahan. Andai memang dibutuhkan untuk membantu pertahanan tim, maka dia akan mundur, mental yang dia miliki memang luar biasa, dia punya kualitas pemain kelas dunia” Puji Koscielny melalui situs resmi Arsenal.

Kemenangan telak atas Stoke City sekaligus membawa Arsenal kembali menghuni peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sedangkan Alexis Sanchez telah berhasil mengoleksi 18 gol di semua ajang yang diikuti Arsenal sejauh ini. Tentu catatan tersebut telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Primer. Dan adalah hal yang wajar jika pujian demi pujian dilontarkan untuk mantan penyerang Barcelona dan Udinese ini.