Krisis Di Tim Castilla, Odegaard Siap Angkat Kaki dari Madrid

Pemain masa Depan Real Madrid, Martin Odegaard disebut-sebut sudah tak betah berada di Tim Castilla Los Blancos lantaran minimnya kesempatan bermain secara reguler.
martin odegaard
Seperti yang kita tahu, Odegaard sendiri didatangkan Real madrid pada kesempatan transfer musim dingin lalu dari klub Norwegia, Stromsgoset seharga 2,3 Juta Poundsterling. Datang sebagai salah satu kandidat bintang masa depan, dengan berbekal pengalaman bermain di tim Senior Stromsgodset dan Timnas Norwegia, Odegaard justru tak bisa berbuat apa-apa kala Real Madrid memasukannya dalam tim Castilla atau Tim Junior Los Blancos. Bahkan, baru-baru ini terungkap bahwa Wonderkid bergaji super tinggi itu tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Tim Castilla, Zinedine Zidane.

Sejumlah media Percaya, bahwa Odegaard dan sang Ayah yang merupakan Agen transfer pemain tersebut bakal segera berbicara dengan pihak Manajemen Real Madrid dalam waktu dekat ini demi membahas masa depan sang anak yang tak kunjung membaik di tim Castilla Los Blancos.

Menurut Informasi yang kami dapatkan, sudah ada duo Liga Primer yang bersedia menampung jasa odegaard, mereka adalah Liverpool dan Manchester United. Akan tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Sebagaimana kita tahu, sebelum memutuskan bergabung dengan Real madrid, ada banyak tim yang mengincar jasa Odegaard, seperti Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun, sang pemain justru memilih Real madrid.