Kritik Carlo Ancelotti, Madridista Tak Tahu Malu

Aroma pembantaian Real Madrid dalam Derby Madrid versus Atletico yang berlangsung beberapa pekan lalu masih tercium hingga saat ini. Wajar saja, kekalahan itu tak hanya berujung pada rasa percaya diri para pemain, akan tetapi juga kritikan dari para Madridista. Bahkan, tak tanggung-tanggung, mereka sampai melontarkan teriakan ejekan kepada pelatih Carlo Ancelotti dalam sebuah pertandingan di Santiago Bernabeu. Hal inipun membuat seorang Legenda Los Blancos merasa sedih.
carlo ancelotti
Uli Stieke, Defender Madrid era 70an ini menyebut fans tidak memiliki rasa malu karena mengkritik seorang Carlo Ancelotti yang sejatinya sudah mempersembahkan empat trofi sekaligus kepada Real Madrid pada musim 2014 kemarin.

“Carlo Ancelotti adalah pelatih yang Ideal untuk Real Madrid, bukan hanya dalam sekedar mengatur klub, akan tetapi juga sebagai Representasi Organisasi. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus, karena hal itulah saya sangat menyayangkan dan kecewa melihat bagaiman fans memperlakukan dirinya ketika kekalahan 4-0 dari Atletico Madrid”

“Dia telah mempersembahkan empat trofi bergengsi sejauh ini, kemudian fans berteriak kepadanya ‘Kemasi Barang-barangmu kemudian pergilah’, sungguh sebuah hal yang tak layak dan sopan. Bahkan mereka sempat memberikan siulan kepadanya dan sekarang ini saja menurut saya sudah merupakan aksi yang tidak tahu malu” Papar Sang Legenda kepada Diario AS.

Ancelotti sendiri sempat membenarkan bahwa para Madridista memang melakukan siulan dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Santiago bernabeu, tapi setelah pertandingan berakhir, Siulan itu berubah menjadi tepuk tangan.