Kroos Bisa Reuni dengan Ancelotti di Bayern

Toni KroosKlub-klub besar Inggris dikabarkan sedang memantau perkembangan salah satu pemain bintang milik Real Madrid, Toni Kroos. Pasalnya telah muncul sinyal bahwa sang pemain asal Jerman tersebut ingin angkat kaki dari Madrid lantaran Kroos merasa sudah tidak betah lagi bernaung di Santiago Bernabeu.

Diyakini yang menjadi penyebab utamanya adalah kurang harmonisnya hubungan Kroos dengan Rafael Benitez. Dalam beberapa kesempatan, Kroos sudah bukan lagi menjadi pilihan utama Benitez untuk lini tengah Los Blancos. Bahkan pada laga melawan Villareal belum lama ini, Kroos terlhat duduk anteng di bangku cadangan. Hal tersebut pula yang diyakini membuat Kroos muak dengan situasi yang dialaminya di Madrid.

Bahkan menurut laporan L’Equipe mengklaim bahwa Kroos sudah meminta kepada agennya untuk segera mencarikan klub baru pada bursa transfer Januari ini. Dan tentu kabar tersebut disambut suka cita oleh tim-tim yang sudah lama mengintai Kroos.

Kabarnya sejumlah tim elit Premier League sudah mengambil ancang-ancang untuk perebutan tanda tangan Kroos Januari ini. Tercatat di daratan Inggris saja ada Manchester United, Chelsea, dan Liverpool yang siap untuk menampung Kroos. Sementara nun jauh di Prancis sana sudah ada PSG yang siap menyodorkan tawaran menggiurkan untuk Kroos.

Selain beberapa nama tim top tersebut, Kroos juga diklaim memiliki kans untuk kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen mengingat Die Rotten akan dilatih oleh Carlo Ancelotti mulai musim depan. Kroos dan Ancelotti pun sudah tidak asing satu sama lain. Keduanya sudah pernah bekerja sama saat Ancelotti masih menukangi Madrid musim lalu.