Kroos Kelelahan, Ini Kata Ancelotti

toni kroos

Toni Kroos adalah salah satu pemain yang melahap banyak sekali pertandingan di sepanjang tahun 2014 ini. Saat liburan musim panas kemarin saja dia hanya sebentar menikmati masa rehat lantaran membela Tim nasional Jerman dalam turnamen Piala Dunia 2014 dari fase Group sampai laga Final. Kemudian ketika bergabung dengan Real Madrid dia langsung tancap gas bermain di Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, wajar saja baru-baru ini dia mengeluh kelelahan dan meminta waktu untuk istirahat.

Yang berwenang menentukan apakah gelandang Jerman itu boleh beristirahat atau tidak hanyalah seorang Carlo Ancleotti. Lantas, apa kata sang pelatih mengenai keluhan Kroos?

“Saya melihat mereka kelelahan, tapi mereka bisa melakukan recovery dengan sangat baik, kami mungkin akan melakukan sejumlah rotasi di pekan depan dalam pertandingan Copa melawan Cornella. Kami membutuhkan Kroos, tapi mungkin dia bisa istirahat pekan depan”

“Kami juga memiliki Assier Illaramendi yang bisa menggantikan Kroos, setelah nanti dia kembali dari cedera. Dia sudah menunjukkan kualitasnya bermain ketika menghadapi Basel di Liga Champions Eropa pada hari rabu lalu. Kami tidak memiliki masalah dengan menggantikan Kroos untuk Illaramendi” Demikian papar Don Carletto kepada salah satu media Spanyol.

Menurut perkataan Ancelotti di atas, bisa saja Kroos tetap dimainkan atau diistirahatkan dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Malaga.

Ambisi Ancelotti untuk memenangkan 16 laga beruntun musim ini membuat Real Madrid membutuhkan Kroos, fakta bahwa dia sudah tampil gemilang sejak baru bergabung tentu akan membuat dirinya sulit tergantikan. Bagaimana pendapat anda Football Lovers?