Kunjungi Anfield, Arbeloa Lakukan Ritual Khusus

alvaro arbeloa

Liverpool FC memang merupakan salah satu klub yang fenomenal, memiliki ikatan sendiri dengan para pemain yang pernah membela klub tersebut. Seperti halnya Alvaro Arbeloa, meski hanya dua tahun berseragam The Reds, dia tetap memiliki banyak kenangan bersama Liverpool dan juga markas kebangaan Anfield, karena klub tersebutlah yang mengangkat karir nya sehingga bisa bergabung dengan Real Madrid CF.

Salah satu kenangan yang selalu tertera dalam ingatannya adalah ritual sebelum pertandingan yang akan dia lakoni bersama Liverpool di Anfield, ritual tersebut adalah menyentuh papan tanda bertuliskan “This Is Anfield” yang letaknya di lorong antara ruang ganti dan lapangan.

Nah, dalam kesempatan berkunjung kembali ke Anfield dinihari tadi (23/10) waktu setempat bersama Real Madrid guna menghadapi mantan timnya dalam lanjutan Matchdays ke-3 Liga Champions Eropa, Arbeloa tak lupa mengenang masa-masanya di Anfield dengan cara melakukan ritual sebelum bertanding tersebut, hanya saja bedanya dia menggunakan jaket Latihan Real Madrid.

Hal ini kami ketahui setelah yang bersangkutan mengunggah foto tersebut melalui akun instagramnya, sembari mengatakan “Mulai menghitung menit untuk menuju Kick off #halaMadrid” Demikian Tulis gelandang 31 tahun tersebut.

Apa yang dilakukan Arbeloa cukup menyita perhatian banyak pengguna Instagram, lebih dari 44.000 pengguna yang menandai foto tersebut sebagai foto favorit mereka, sedangkan tak kurang dari 500 pengguna yang menuliskan komentar mereka dalam foto tersebut.

Arbeloa sendiri hijrah ke Liverpool dari Deportivo La Coruna pada tahun 2007 silam, dua tahun kemudian dia tebus oleh Real Madrid seharga 5 Juta Poundsterling. Sayangnya, sejak musim lalu Arbeloa menghabiskan waktunya dengan pemulihan terkait cedera panjang.