Lakukan Diving, Suarez Nodai Catatan Baik Barcelona

Luis Suarez, ketahuan wasit melakukan diving saat adu spring dengan salah satu pemain Celta Vigo, itu merupakan aksi diving pertama Barcelona di ajang La Liga sejak 2012 lalu.
luis suarez
Barcelona berhasil menjaga jarak gap dengan Real Madrid di Klasemen sementara La Liga Spanyol usai meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Celta Vigo, senin dinihari (06/04). Dalam laga tersebut, Barcelona sebenarnya tampil kurang maksimal, bahkan satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu dicetak oleh Defender asal Prancis, Jeremy Mathieu lewat sundulan keras yang berawal dari tendangan bebas Xavi Hernandez.

Pasca jeda Internasional, kapasitas Trio MSN milik Barca seolah mengendur, bahkan, Luis Suarez ketahuan telah melakukan aksi diving oleh wasit Inaki Vicandi Garrido. Insiden tersebut berlangsung di menit ke-45, berawal dari Adu Sprint yang terjadi antara Suarez dengan salah satu pemain Celta Vigo, penyerang Internasional Uruguay itu lantas menjatuhkan diri berharap wasit memberikan tendangan bebas untuk tim nya.

Namun sayang, bukannya hadiah free kick, yang ia dapatkan justru kartu kuning karena wasit tahu betul eks penyerang Liverpool itu telah melakukan aksi diving.

Uniknya, aksi diving Suarez ini telah menodai catatan Bersih Barcelona sejak tahun 2012 lalu. Ya, seperti yang kami lansir dari akun twitter @OptaJoe, Suarez adalah pemain pertama Barcelona yang melakukan aksi diving sejak Januari 2012 silam, yang dilakukan Andres Iniesta dalam laga melawan Real Betis.

Bagaimana menurut kalian football lovers?