Lakukan Ulah Konyol, Mexes Minta Maaf

Palang pintu milik AC Milan Phillipe Mexes meminta maaf kepada fans dan seluruh publik atas kelakuannya pada insiden yang melibatkan dirinya dengan Stefano Mauri dalam pertandingan Lazio kontra Milan, Minggu (25/1) dini hari tadi.
philippe mexes
Rossoneri sendiri menyerah dengan skor 1-3 di Olimpico meski sempat unggul lebih dulu di paruh pertama melalui gol Jeremy Menez. Dalam tayangan ulang, Mexes nampak mencekik leher Mauri di menit akhir laga hingga kemudian diusir oleh wasit.

“Saya berada disini untuk mempertanggung jawabkan perbuatan. Saya memang bernar membuat kesalahan dan saya meminta maaf,” kata Mexes kepada Sky Sport Italia.

Bek internasional Prancis yang juga eks punggawa AS Roma itu sudah mendapat 16 kartu merah di seluruh ajang yang pernah ia ikuti. “Yang pertama saya ingin meminta maaf kepada klub, rekan satu tim dan para suporter karena kejadian seperti ini sudah berulangkali terjadi dalam karier saya,” sambung pemain asal Perancis tersebut.

“Saya merasa tak bisa menerima itu. Saya tak melakukan banyak hal di lapangan, namun saat saya mendapat kartu merah saya melakukan tindakan yang sepenuhnya salah,” kata Mexes lagi.

“Saya memiliki empat anak, maka saya sadar bila kejadian ini bukanlah contoh yang bagus sebagai ayah atau sebagai pemain. Saya menyadari bila saya harus bertanggung jawab dan karena itu sayasaya minta maaf,” tutup Mexes. Milan akan kembali bertemu Lazio di Coppa Italia pada Rabu (28/1) dini hari WIB di San Siro.