Lallana Takkan Hengkang dari Southampton

adan lallana

SOUTHAMPTON – Salah satu pemain yang mungkin bakal jadi barang berharga pada bursa transfer musim panas nanti adalah punggawa Southampton yakni Adam Lallana. Akan tetapi sepertinya Lallana bakal sulit pergi dari St Mary’s Stadium.

Musim ini Lallana begitu bersinar dalam balutan seragam Soton hingga membuatnya menjadi pemain terbaik klub. Sudah bermain sebanyak 37 kali, dirinya sudah mengemas sembilan gol dan enam assist.

Tak ayal ini membuat pemain berusia 25 tahun itu menjadi bidikan utama sejumlah klub-klub top di ranah Inggris seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester United. Klub-klub peminat harus menggelontorkan dana yang cukup banyak untuk mendatangkan Lallana, yakni sebesar 20 juta pounds.

Walau begitu, nampaknya Lallana masih enggan meninggalkan klub yang telah ia bela sejak masih berusia belasan tahun.

“Klub ini sangat penting bagi saya. Saya telah memperkuat klub ini selama 13 tahun dan saya akan terus berkontribusi untuk klub,” ujar Lallana seperti dikutip Soccerway.

“Saya sedang menjalani proyek besar bersama Southampton. Dan saya akan terus berkembang selangkah demi selangkah agar bisa menjadi pemain penting.”

“Saya memiliki hubungan baik dengan orang-orang disini. Kami tengah menapaki jalan kesuksesan dan semoga kami bisa lebih baik musim depan,” sambungnya.