Lavezzi Sempat Berniat Pensiun dari Sepakbola

Pemain serang milik Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi mengaku jika setiap saat dirinya berpikir ingin berganti profesi lantaran kecewa dengan pihak klub.
ezequiel lavezzi
Bomber internasional Argentia itu kini punya hubungan yang kurang harmonis dengan pihak Les Parisiens dan dikabarkan segera kembali pulang ke klub Serie A, Napoli. Hubungan buruk dengan pelatih membuatnya berpikir ingin mengakhiri karir sepakbolanya.

“Terkadang saya berpikiran ingin segera menyudahi semuanya, pikiran tersebut sempat terlintas bahkan dari masa lalu sampai hari ini,” kata Lavezzi dikutip dari Sport Mole(02/01).

“Usai meninggalkan sepakbola, saya sama sekali tidak berniat untuk kembali ke dunia olahraga.Tapi untuk saat ini, saya tak tahu apa yang akan saya lakukan,” tambah Lavezzi.

“Banyak juga hal baik yang mengikat saya dalam sepakbola, yakni karir yang lebih baik, mendapat kehidupan baru dan waktu bersama keluarga bila memungkinkan. Saya sangat menikmati saat-saat tersebut. Namun ada beberapa segi buruk di dalamnya karena ada kepentingan pribadi,” kata Lavezzi.

Pada musim ini, Lavezzi memang wajib berjuang keras memperlihatkan kualitasnya. Dari 13 laga yang sudah dijalani di pentas Ligue 1, dirinya baru membukukan dua gol. Ketatnya persaingan di lini depan membuatnya kalah pamor dari Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.