Lazio Optimis Kalahkan Juventus di Turin Akhir Pekan Ini

Beralih ke lanjutan Serie A Italia musim ini yang akan berlangsung pada akhir pekan mendatang. Lazio akan meladeni tantangan Juventus di J Arena, pada minggu dinihari mendatang, 19 April 2015. Dan terkait hal ini, pelatih Stefano Pioli optimis bisa memetik hasil positif kala bertandang ke markas sang Juara bertahan tiga musim beruntun itu.
Lazio
Memang, Lazio tampil cukup Impressif sepanjang kampanye musim 2014/15 ini. Buktinya, sekarang mereka sedang duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A Italia dengan selisih 12 angka dari sang pemuncak, Juventus. Catatan statistik Si Elang juga begitu mengesankan, dalam delapan pertandingan terakhir, mereka mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Itulah alasan kenapa Lazio mampu geser AS Roma dari peringkat ke-2 klasemen sementara.

“kami harus tetap fokus. Kami senang dengan performa tim saat ini, namun semuanya belum berakhir. Kami masih harus terus bekerja keras dan saya tahu betul akan potensi tim ini. Sampai sekarang, belum ada target yang telah tercapai, masih ada beberapa pertandingan lagi yang belum kami mainkan dan kami belum bisa merayakan sesuatu. Menang dari Juventus? Well, kami akan coba raih hal tersebut” Ujar Pioli dalam wawancara singkat bersama Sport Mediaset.

Pada pertemuan pertama musim ini, Lazio harus mengakui keunggulan Juventus usai dipermalukan telak 0-3 oleh tim tuan rumah. Jadi, ketika bertandang ke Juventus Arena nanti, bakal jadi saat yang tepat untuk membalas kekalahan mereka itu.

Nah, setelah ini, Juventus dan Lazio akan kembali bertemu di laga final Coppa Italia.