Lazio Tetap Waspadai Milan yang Tengah Krisis

Lazio bakal melakoni pertandingan kontra AC Milan yang sedang angin-anginan di giornata ke 20 Serie A. Kabar soal krisis yang sedang melanda Il Diavolo sama sekali tak digubris Biancocelesti karena mereka cuma berpikir untuk diri sendiri.
lazio vs ac milan
Akhir pekan ini, Lazio baka kedatangan Milan di Stadion Olimpico, Minggu (25/1/2015) dinihari WIB. Tampil di kandang sendiri, Lazio diprediksi bakal meraih poin penuh lantaran calon lawan sedang dalam kondisi naik turun.

Rossoneri sama sekali belum meraih kemenangan di tiga partai pertama tahun 2015 ini, mereka cuma imbang sekali dan kalah dua kali. Ironisnya, dua kekalahan itu diterima saat bertanding di San Siro dengan lawan yang relatif lemah yaitu Sassuolo dan Atalanta.

Istuasi itu sama sekali tak diperhatikan oleh Lazio. Manajer Tim Elang Ibukota, Stefano Pioli, memastikan bila mereka cuma fokus memikirkan diri sendiri soal persiapan jelang pertandingan nanti.

“Apakah Milan tengah mengalami krisis? Saya tak memperhatikannya dan saya tak mempedulikan itu. Saya cuma berpikir tentang masalah yang akan mereka berikan di pertandingan besok,” ujarnya di Football Italia.

Lazio baru saja menderita kekalahan 0-1 dari Napoli pada laga terakhir di Serie A. Akan tetapi Lazio punya hasil lebih oke ketimbang sang lawan karena sukses meraih satu kemenangan dan satu seri.

“Laga menghadapi Bapoli memperlihatkan bila kami mampu bermain seimbang dengan lawan yang kuat, namun kami juga harus membuat lini serang lebih tajam lagi. Kami juga harus lebih disiplin dalam 90 menit laga. Pada pertemuan pertama, Milan memang tampil lebih baik,” lanjut Pioli merujuk pada kekalahan 1-3 mereka di San Siro pada Agustus lalu.