Legenda Arsenal ini Puji Eden Hazard

Performa Gelandang Muda Chelsea, Eden Hazard terus mengalami perkembangan di setiap pertandingan. Well, gelandang asal Belgia ini memang diprediksi bakal jadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang, sejak pertama kali muncul sebagai penggawa anyar The Blues pada tahun 2012 lalu. Seorang Legenda Arsenal, Martin Keown sendiri mengakui bahwa Hazard memang memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang. Secara khusus, Keown mengaku kagum dengan sosok pemain berusia 23 tahun itu.
eden hazard
“Eden Hazard adalah sosok pemain yang hebat, semakin anda memberikan tekanan kepadanya, dia justru bergerak semakin cepat” Papar Keown seperti dilansir The Daily Mail.

Lebih lanjut, Keown melontrakan kritik kepada Oscar dos Santos yang dianggapnya tak melakukan apapun dalam pertandingan melawan Liverpool di babak semifinal Piala Liga, Rabu Dinihari kemarin (28/01).

“Sangat disayangkan, usai musim yang mengagumkan kemarin, permainan oscar justru mengalami penurunan musim ini. Dia adalah sosok yang paling tidak efektif di barisan depan Chelsea dalam pertandingan melawan Liverpool kemarin” sambungnya.

Selain Keown, memang banyak tokoh juga legenda sepakbola lainnya yang mengakui bakat Eden Hazard. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang sudah terlihat bakatnya sejak masih membela Lille OSC. Dia kemudian diboyong Chelsea seharga 26 Juta poundsterling pada tahun 2012. Menjalani proses adaptasi di musim pertamanya, kemudian menjelma jadi salah satu penggawa penting bagi The Blues.