Legenda Juve Tegaskan Vidal dan Pogba Bertahan

vidal pogba juventus

Legenda Juventus FC ‘Pavel Nedved’ Menyebut bahwa target mantan klub nya yang ingin berjaya di Liga Champions Eropa adalah alasan untuk tidak menjual Paul Pogba dan Arturo Vidal.

Juventus Football Club, mendengar namanya saja kita sudah tahu bahwa mereka adalah salah satu klub Italia yang telah menikmati sukses selama berpuluh-puluh tahun, bahkan bisa dikatakan klub berjulukan I Bianconneri itu adalah klub tersukses di Italia. Buktinya, tiga musim terakhir ini mereka berhasil menjuarai Serie A Italia, dengan sejumlah pemain terbaik dari berbagai belahan dunia termasuk Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Ya, kedua punggawa Lini Tengah tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu kunci sukses La Vechia Signorra dalam tiga musim terakhir ini. Nah, untuk itulah banyak klub papan atas Eropa yang berusaha untuk merayu Juventus agar bersedia melepaskan kedua pemain tersebut. Bahkan, menurut laporan yang kami dapatkan beberapa pekan terakhir, Chelsea dan Real Madrid sangat menginginkan jasa keduanya.

Sayang, Sepertinya kubu Juve tidak akan melepas kedua pemain tersebut. Hal itu dipertegas oleh Legenda klub Pavel Nedved sekaligus menyangkal isu bahwa Conte meninggalkan Juve karena adanya niat klub untuk menjual kedua aset mereka itu.

“Siapapun pihak yang menyebut bahwa Conte mundur karena strategi transfer kami, itu salah. Kami jelas mengininkan semua pemain terbaik yang kami punya untuk tetap bertahan” tutur mantan pemain Tim Nasional Ceko itu.

Selain itu, Nedved menegaskan bahwa Liga Champions Eropa adalah alasan dari itu semua.

“Prioritas kami adalah bisa lebih bersaing di Liga Champions Eropa, dan melepas mereka berdua tidak termasuk rencana kami ke depan” Imbuhnya.