Legenda Liverpool Sebut Di Maria Pemain Lemah

Legenda yang merupakan mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, sempat kaget usai tahu jika Angel Di Maria bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Di Maria digotong ke Old Trafford dengan banderol 59,7 juta pound atau senilai Rp 1,4 triliun.
angel di maria
Namun kini Redknapp mengaku dirinya tak lagi berminat melihat performa Di Maria di atas lapangan. Ia menilai kualitas Di Maria jauh menurun saat di MU dibandingkan kala masih memperkuat Real Madrid.

“Saat Angel Di Maria datang ke Manchester United, saya berpikiran kompetisi Premier League kedapatan seorang pemain bintang lagi. Namun saat ini dia tak lagi menarik,” ucap Redknapp, dikutip dari Sports Mole.

“Di awal musim, dia meluncur seperti roket di lapangan. Tetapi apa yang terjadi sekarang? Dia sudah sangat lemah dan lambat,” tambah pria berusia 41 tahun tersebut.

Redknapp menyarankan kepada gelandang internasional Argentina untuk mengembalikan performanya. Sebab, MU sudah merogoh kocek tak sedikit supaya Di Maria mampu memuaskan para fans.

“Dia tak memberikan kontribusi apapun saat kepada Louis van Gaal ketika menemukan pertandingan yang sulit. Kita tahu kualitas sebenarnya yang dia punya dan suporter MU pantas mendapat tontonan lebih baik darinya,” dia menutup.

Musim ini, Di Maria telah tampil sebanyak 18 kali di Premier League dengan total sumbangan 3 gol dan 8 assist.