Legenda Sarankan MU Boyong Sergio Aguero

Mantan pemain yang juga legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan sarat untuk bekas klubnya tersebut untuk tak merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Cole justru ingin manajemen Setan Merah untuk mendatangkan ujung tombak bomber Manchester City, Sergio Aguero.
sergio aguero
Kita tahu jika beberapa waktu ini Kane gencar diberitakan bergabung dengan MU ketika masa jual beli pemain 2015 dibuka bulan depan. Apalagi performa si pemain musim 2014-2015 terbilang oke impresif.

Total Kane sudah bermain sebanyak 51 kali, dimana dirinya berhasil mengemas 31 gol dan 6 assists untuk tim besutan Mauricio Pochettino ini. Namun ternyata catatan tersebut dinilai Cole belum layak masuk skuat United musim depan.

“Kane sudah menjalani musim yang sangat ketat. Ia adalah salah satu pemain potensial untuk tim nasional Inggris dan Premier League. Tapi apakah dia sudah pantas masuk dalam tim United? Saya pikir belum,” ujar Cole, seperti mengutip Sportsmole, Senin (15/6/2015).

“Bila saya adalah pelatih Manchester United, maka saya ingin dana tambahan 20 juta pounds lagi untuk dapat menggoda Sergio Aguero. Sebab kemampuan dan pengalamannya di sepakbola Inggris akan sempurna untuk United,” tutupnya.